top of page
Search
  • admeurotrucksimula

Ide Rak Penyimpanan di Kamar Mandi


Kamar mandi adalah ruang yang berukuran kecil di dalam rumah, walaupun demikian, dibutuhkan ruang untuk menyimpan beberapa perlengkapan untuk mandi. Misalnya handuk, kertas toilet, makeup, produk perawatan, atau persediaan perlengkapan mandi.

Untuk menjaga agar kamar mandi tertata dengan baik, sebaiknya direncanakan untuk  memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Hal ini akan memastikan kamar mandi tetap terorganisir dengan baik.

Rak Penyimpanan dan Kabinet Ada beberapa ide untuk membuat rak penyimpanan atau kabinet di dalam kamar mandi : * Sediakan sebuah rak penyimpanan atau lemari penyimpanan berbentuk vertikal , apabila ruangan kamar mandi Anda mempunyai luasan yang terbatas. Sehingga ruang dapat digunakan dengan maksimal * Pergunakan ruangan yang ada di bawah wastafel sebagai ruang penyimpanan. Bisa berupa rak, dan jika ingin terlihat rapi, Anda bisa membuatnya tertutup * Coba gunakan rak pot vertikal di sudut ruang canggung. Hal ini dapat menjadi besar untuk menyimpan handuk ekstra dan item lainnya. * Anda bisa menambahkan ambalan untuk penyimpanan handuk bersih. * Jika ruangan dalam kamar mandi Anda cukup luas, Anda dapat menempatkan sebuah lemari yang dirancang khusus untuk tempat penyimpanan perlengkapan mandi

* Anda dapat juga memanfaatkan area di atas closet sebagai alternatif penempatan ruang/ rak penyimpanan

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Komentarze


Post: Blog2_Post
bottom of page