top of page
Search
  • admeurotrucksimula

Rumah Modern, Rumah Minimalis?


Bagi Anda yang ingin memiliki gaya rumah dengan gaya minimalis, Anda dapat memulainya dengan pemilihan tata ruang yang simple. Tak perlu banyak ‘belokan’ untuk setiap ruangan dalam rumah anda tersebut. Selain itu perpaduan warna dari rumah Anda juga bisa menjadi salah satu hal yang penting untuk menjadikan suasana minimalis dalam rumah Anda.

Karena umumnya  trend rumah yang bergaya minimalis tidak terlalu banyak yang menggunakan warna-warna yang terlalu kontras namun tidak senada. Dan untuk penataan dari perabot penghias rumah, Anda pun juga harus memilih dengan gaya yang simpel agar bisa sesuai dengan desain minimalis rumah Anda.

Keuntungan dari pemilihan desain rumah minimalis itu juga bisa Anda rasakan, karena dengan pilihan gaya rumah seperti ini, Anda juga bisa menghemat anggaran untuk membangun rumah. Pasalnya, rumah minimalis menekankan bentuk desain yang lugas, polos, sederhana, dan lebih menonjolkan untuk efisiensi ruang.

Lagipula suatu anggaran rumah akan lebih ternilai besar dari pemilihan bahan material yang diusulkan. Dan mungkin juga karena desain rumah minimalis tersebut hadir dengan gaya karakter yang lebih jelas, sederhana, lebih baik (kokoh) dan juga sedikit ornamen. Maka saat ini gaya rumah minimalis tengah menjadi trend di kota metropolitan.

Namun bentuk rumah minimalis tak selamanya juga harus berbentuk kotak sederhana, tetapi juga dapat berbentuk platonic geometri ataupun yang lain. Namun tetap sederhana dan murni. Pemakaian dari bahan material yang di gunakan juga dapat tampil murni. Seperti kayu, kaca, batu bata, batu kali, ataupun baja. Penataan sumber cahaya (lampu) yang cermat dan berseni, juga akan menambah kesan artistik di malam hari. Begitu pula dengan penataan taman bergaya yang dapat anda tambahkan di area rumah Anda. Itu akan menambahkan suasana yang lebih hidup dan juga lembut untuk memberi keseimbangan dari kekakuan bangunan dan keselarasan dengan lingkungan sekitar.

Dan ini semua juga dapat lebih berkembang, seiring dengan kemajuan teknologi yang ada. Pada akhirnya pemilihan desain rumah seperti ini, lebih di nilai bagi orang yang sangat rindu dengan suatu yang tenang, tidak terlalu rumit, dan sederhana.

Bagaimana dengan rumah idaman Anda? Anda suka yang bergaya minimalis juga?

0 views0 comments

Recent Posts

See All

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page