top of page
Search
  • admeurotrucksimula

TAMPILAN RUMAH ANDA


Selain sebagai tempat berteduh, rumah juga sebagai cerminan dari pribadi seseorang. Perpaduan warna interior juga menjadi hal penting agar tampak rumah semakin menarik.

Warna yang tidak terlalu mencolok dan senada juga bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin mendesain rumahnya agar tampak minimalis. Untuk desain interior rumah bagian ruang tamu anda bisa menerapkan cara yang modern agar rumah terlihat sangat menarik jika ada tamu yang datang berkunjung.

Banyak orang yang masih bingung dengan cara mendesain rumah dengan konsep modern. Tetapi orang-orang sangat berusaha untuk mendesain rumahnya sendiri agar dapat tercapai sesuai keinginan pemilik rumah itu sendiri.

Desain rumah yang modern, sekarang amatlah cocok dengan konsep perkotaan saat ini. Salah satunya rumah minimalis yang sangat efisien dan fungsional. Selain efisien dan fungsional, rumah minimalis sangat banyak diminati oleh banyak orang karena bentuknya yang tidak memakan banyak tempat, simple dan modern. Itu membuat banyak orang memikirkan bagaimana untuk mengubah dan mendesain hunian-nya menjadi rumah yang efisien, menarik dan tentu saja minimalis. Ada juga tips untuk membuat tampak rumah anda menjadi rumah yang efisien, menarik, dan minimalis, antara lain:

  1. Buatlah sirkulasi udara yang cukup untuk rumah anda. Agar rumah anda tidak pengap dan udara segar dapat masuk dengan mudah

  2. Perbanyak ventilasi dan genting kaca, ini berfungsi agar kita dapat memanfaatkan sinar matahari di siang hari dan akan mengurangi penggunaan lampu. Hal ini yang disebut rumah yang efisien.

  3. Desainlah rumah hanya untuk keperluan saja. Jadi tidak ada ruang kosong yang tidak terpakai. Contohnya hanya membuat kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan. Itu semua di sesuaikan dengan penghuni di rumah anda.

  4. Jangan lupa untuk membuat taman di rumah anda. Meskipun taman yang tidak begitu besar namun fungsi taman ini sangatlah penting. Jika rumah anda tidak mempunyai lahan yang cukup untuk di jadikan taman, anda dapat menyiasatinya dengan taman di lantai atas rumah anda.

Jadi, jangan segan-segan untuk mendesain rumah anda sendiri. Karena dengan mendesain tampak rumah anda sendiri, anda akan mendapatkan suatu kepuasan disaat anda berada di rumah anda sendiri.

0 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page